Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Ayo Nonton TVRI

Kepala Stasiun TVRI Sumsel, Drs.Usrin Usman, M.Pd bersama manajemen TVRI Sumsel menyuarakan slogan "Ayo Nonton TVRI". Foto : Istimewa


TVRI Sumsel siaran digital di chanel 29

BERITASUMSEL, PALEMBANG --- TVRI Sumatera Selatan telah melakukan siaran digital di chanel 29, sosialisasi ini akan terus digencarkan bagi masyarakat Sumatera Selatan, mengingat TVRI akan bangkit dengan suguhan – suguhan siaran yang menjangkau semua segment, terutama anak muda.

Di era saat ini berbagai macam media mainstream sudah mulai membentuk branding image, sehingga siaran tidak lagi dilakukan secara konvensional, tetapi mulai masuk ke digital, bahkan dapat disiarkan secara live streaming dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat internasional.

TVRI sebagai televisi penyiaran pertama, juga tidak boleh tertinggal dan harus mengikuti pesatnya perkembangan media penyiaran. Apalagi keunggulan TVRI memiliki stasiun pemancar di 29 provinsi di Indonesia. Seperti di Sumatera Selatan, Kepala Stasiun LPP TVRI Sumsel, Drs. Usrin Usman, M.Pd mengatakan saat ini untuk memproduksi acara jangan berpikir memproduksi acara hanya untuk acara lokal maupuin nasional saja, karena dengan streaming masyarakat di seluruh dunia dapat melihat berbagai siaran yang di produksi oleh TVRI Sumetara Selatan.

Selain menyasar target audience anak – anak muda, TVRI juga harus lebih mengangkat berbagai program kedaerahan yang menjadi unggulan di Sumatera Selatan.

Sementara itu, menurut Direktur PU TVRI saat ini image siaran TVRI dipandang sebagi tv tua, jadul dengan kualitas gambar yang terkadang tidak jelas, padahal TVRI sendiri sudah bergerak jauh lebih maju, hal ini tentunya dibutuhkan sosialisasi.

Jelang Asian Games tahun 2018 TVRI Sumsel harus menjadi media dengan garda terdepan mensukseskan event internasional ini.

(Muz/Arie)

Tidak ada komentar