Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Danrem 044/Gapo Terima Kunjungan Wasrik Itjen TNI

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno menerima rombongan Tim Wasrik Irjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Arm Edi Purnomo. Rabu (27/4/2016). Foto : Penrem 044/Gapo
BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG --- Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Irjen TNI, Rabu (27/4/2016) dilaksanakan di Korem 044/Gapo  rombongan yang dipimpin Kolonel Arm Edi Purnomo tiba di Korem 044/Gapo pukul 08.00 WIB diterima langsung  oleh Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno.

Sebelum mulai pemeriksaan atau berkomunikasi tentang kegiatan satuan Danrem memperkenalkan pejabat Korem  044/Gapo kepada tim Irjen TNI. Kegiatan satuan saat ini masuk TW II dan secara umum kegiatan TW I sedang melaksanakan evaluasi di Kodam maupun di Korem, kemudian hal-hal yang berkaitan dengan pemeriksaan diserahkan kepada Tim untuk di komunikasikan dengan Staf terkait. "Tegasnya.

Dalam sambutannya Ketua Tim Wasrik Irjen TNI mengatakan, kunjungan  ke wilayah Sumbagsel untuk melaksanakan wasrik di tiga (3) angkatan (Darat, Laut dan Udara), sedangkan sasaran pemeriksaan meliputi bidang operasi, perbendaharaan dan umum. Dalam kunjungan ini Tim melihat kondisi potret Kodam II/Swj termasuk di dalamnya Korem  044/Gapo. Oleh karena itu Tim akan mengecek sejauh mana kinerja  yang bersifat administrasi berkaitan dengan anggaran dan program kerja.

Selanjutnya Tim tidak memeriksa pejabat tetapi memeriksa administrasi dan tidak mencari kesalahan akan tetapi sebagai konsultan sehingga pemeriksaan dapat bermanfaat untuk membenahi kekurangan yang ada khususnya berkaitan dengan administrasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, rombongan Tim Wasrik Irjen TNI yang terdiri 7 orang pimpinan Kolonel Arm Edi Purnomo dengan anggota  Kolonel Laut Dyah R. Nasiarti, Letkol Laut Andri, Letkol Pnb Sarimin, Letkol Czi Utama Hadi, Letkol Czi Rachmad  dan Mayor Kav Linarno sertaPara Kasi dan Kabalak Korem 044/Gapo.

(Rls)

Tidak ada komentar