Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Ketua STISIPOL Candradimuka jadi Narasumber Dialog “Teropong” TVRI Sumsel

 
Suasana Shooting Program Dialog "Teropong" TVRI Sumsel (20/4/2016). Foto : Apandi
BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG --- Dalam rangka Hari Kartini yang jatuh pada hari ini (21/4). Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Sumsel yang memiliki tayangan program dialog “Teropong” yang tayang setiap hari kamis, akan menayangkan program tersebut dengan tema peringatan hari Kartini. Topik yang disajikan ialah “Perempuan dalam 1001 wajah”, dibawakan oleh dua orang presenter menawan Dede Hasan dan Wimayase Rustam. 
 
Ketua STISIPOL  Candradimuka Dr. Hj. Lishapsari, M.Si dan Pimpinan Redaksi Harian Tribun Sumsel Hj. Weny Ramdiastuti didaulat sebagai narasumber program ini yang akan tayang hari ini kamis (21/4/2016) Pkl. 16.00-17 WIB. Dialog ini sangat menarik membahas tentang eksistensi perempuan dan tantangan serta peluang perempuan masa kini , apalagi diselingi dengan lantunan nada oleh Theny, penyanyi yang tak asing lagi bagi pemirsa setia TVRI Sumsel. Shooting program dialog “Teropong” ini mengambil tempat di Taman Merah Hijau TVRI Sumsel dan telah menjalani proses perekaman (taping) selasa kemarin. 

Bagi Pemirsa Setia TVRI Sumsel jangan lupa untuk menyaksikan Program “Teropong” ini yang menyajikan tema menarik setiap episodenya dengan durasi satu jam mulai Pkl. 16.00 hingga Pkl. 17.00 WIB setiap hari Kamis.
(Muz)

Tidak ada komentar