Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

MAP STISIPOL Candradimuka Akreditasi B, Mahasiswa Meningkat 70 persen


Ruang Pelayanan Akademik Program Pascasarjana STISIPOL Candradimuka Palembang. Foto : Apandi

BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG ---Pasca mendapatkan Akreditasi B tertanggal 11 Januari 2016 dengan No. SK BAN-PT; 0004/SK/BAN-PT/AKRED/M/I/2016. Magister Administrasi Publik STISIPOL Candradimuka Palembang yang memiliki visi "Menjadi program studi unggul dan terdepan dalam pengembangan ilmu Administrasi Publik Tahun 2025" ini terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi dunia pendidikan.


Kampus yang beralamat di Jalan Swadaya Kelurahan Talang Aman Sekip Ujung Palembang ini semakin dilirik calon mahasiswa yang ingin menimba ilmu pasca sarjana Magister Administrasi Publik. Ada tiga pilihan konsentrasi yang ditawarkan yakni; Konsentrasi Kebijakan Publik, Konsentrasi Administrasi Pemerintahan, dan Konsentrasi Manajemen Publik.

Terbukti pada tahun 2016 ini jumlah mahasiswa baru mengalami peningkatan yang cukup signifikan yakni mencapai 70 persen. Sebelumnya pada bulan Agustus 2015 lalu, mahasiswa angkatan ke-26 yang mendaftar berjumlah 55 orang, namun pada periode I, bulan Maret tahun 2016 ini untuk mahasiswa angkatan ke-27 melejit hingga mencapai 80 orang.

" Peningkatan jumlah mahasiswa ini salah satunya disebabkan MAP STISIPOL Candradimuka Palembang saat ini sudah mendapatkan Akreditasi B, jadi calon mahasiswa tak ragu lagi untuk mendaftar", tutur Nazla, Staf Informasi Program Pasca Sarjana STISIPOL Candradimuka Palembang.

Ditambahkan Nazla, Penerimaan Mahasiswa Baru untuk angkatan ke-28 STISIPOLCandradimuka Palembang akan dibuka pada bulan Juni hingga Juli 2016 nanti.

(Muzhar Apandi)






Tidak ada komentar