Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Muzakir : Selama jadi Bupati, baru kali ini Kepsta TVRI Sumsel Audiensi ke Muara Enim

Foto bersama Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dan Kepsta TVRI Sumsel Drs Usrin Usman, M.Pd dan tim usai audiensi, Selasa (26/4/2016). Foto : Apandi

BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG --- Kepala Stasiun TVRI Sumsel, Drs Usrin Usman M.Pd bersama tim yang ia beri nama "The Dreaming Team", Selasa, (26/4/2016)  menyambangi Kantor Pemerintahan Kabupaten Muara Enim. Maksud kedatangan mereka dalam rangka beraudiensi langsung dengan Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar.


Kedatangan Kepala Stasiun TVRI Sumsel yang baru satu bulan dilantik ini disambut dengan hangat oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar beserta jajarannya, diantaranya Kabag Humas Pemkab Muara Enim Rinaldo, Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Febriansyah Nang Ali, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Jumhari.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar merasa tersanjung dan bangga ditemui langsung Kepala Stasiun TVRI Sumsel, Drs Usrin Usman M.Pd. "Selama jadi Bupati, baru kali ini Kepsta TVRI Sumsel beraudiensi ke Pemkab Muara Enim", ujar Muzakir.

Pada Kesempatan itu Muzakir mempersilahkan Kepsta TVRI Sumsel menyampaikan maksud dan tujuan mereka beraudiensi hari itu. Drs Usrin Usman M.Pd selaku Kepsta TVRI Sumsel mengatakan kunjungan mereka ke Pemkab Muara Enim guna mensosialisasikan digitalisasi dan konten program dan berita TVRI Sumsel, ia dibantu Kabid Berita. H. Chandra latuconsina, Kasi Current Affair Rika Damayanti, dan Kabid Program Juremy. Usrin berharap audiensi ini dapat tanggapan positif  dan dapat segera difollow up oleh "The Dreaming Team"dari TVRI Sumsel.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menyambut positif apa yang disampaikan Kepsta TVRI Sumsel. Ia berharap TVRI Sumsel sebagai Lembaga Penyiaran Publik dapat membantu mempromosikan pariwisata yang ada di kabupaten Muara Enim. Selain itu dapat turut andil menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) XI Sumsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Muara Enim tahun 2017 nanti.

Suasana Audiensi Kepsta TVRI Sumsel dan Bupati Muara Enim. Selasa (26/4/2016). Foto : Apandi

Selain melakukan audiensi ke Pemkab Muara Enim, Kepsta TVRI Sumsel dan timnya juga melakukan audiensi ke Kantor DPRD Kabupeten Muara Enim di hari yang sama.

(Muz)




Tidak ada komentar