Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Walikota Pagar Alam Curhat ke Kepsta TVRI Sumsel


Foto Bersama Kepsta TVRI Sumsel Drs. Usrin Usman, M.Pd dan rombongan dengan Walikota Pagar ALam dr. Hj. Ida Fitrianti, M.Kes usai audiensi di Rumah Dinas Wako Pagar Alam. Sabtu (30/4/2016). Foto : Apandi
BERITA-SUMSEL.COM, PAGAR ALAM --- Kepala Stasiun TVRI Sumsel Drs.Usrin Usman kembali melanjutkan road show ke sejumlah kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Selatan. Bila sebelumnya ke Muba dan Muara Enim, jumat (29/4/2016) dan sabtu (30/4/2016). Ia bersama rombongan melalui jalur darat berkunjung ke kota Pagar Alam. Kota ini berjarak cukup jauh yakni sekitar 298 KM dari Kota Palembang.

Jumat sore (29/4/2016) Kepsta TVRI Sumsel dan rombongan langsung diterima Ketua DPRD Kota Pagar Alam Ruslan Abdul Gani didampingi Wakil ketua DPRD Pagar Alam Fadli dan Sekretaris Dewan di Rumah Dinas Ketua DPRD Pagar Alam di Komplek Perkantoran Gunung Gare. Pada kesempatan itu Kepala Stasiun TVRI Sumsel Drs.Usrin Usman berkesempatan mengutarakan maksud dan tujuan dirinya melakukan kunjungan ke bumi besemah itu. Menurutnya Ia ingin lebih mensosialisasikan lagi "Ayo Nonton TVRI" dan menawarkan kerjasama yang baik bagi kedua belah pihak.

Suasana Audiensi Kepsta TVRI Sumsel dan rombongan ke Ketua DPRD Kota Pagar Alam. Jumat (29/4/2016)

Esok Paginya (30/4/2016), Kepsta TVRI Sumsel dan rombongan diterima Walikota Pagar Alam dr. Hj. Ida Fitrianti, M.Kes di Rumah Dinasnya dalam format Coffe Morning. Sambil menikmati suasana pagi yang sejuk dan panorama yang indah di KawasanWisata Gunung Gare Pagar Alam. Wako Pagar Alam terlibat perbincangan hangat namun santai dengan Kepsta TVRI Sumsel.

Ada satu pesan menarik yang ditangkap Kepsta TVRI Sumsel saat Coffe Morning itu. Wako Pagar Alam menyampaikan sebenarnya banyak hal yang bisa dikerjasamakan dengan TVRI Sumsel, namun ia meminta disampaikan kepada Direksi TVRI di pusat, agar kiranya rekyat Pagar Alam dapat menonton TVRI secara optimal, yakni dengan cara mengubah jaringan tetestrial pada band UHF atau TVRI Sumsel dapat dijangkau melalui siaran satelit. Karena pada umumnya rakyat Pagar Alam menggunakan Antena Parabola di rumahnya masing-masing.

Suasana  Audiensi dan Coffe Morning Kepsta TVRI Sumsel dan rombongan ke Walikota Pagar Alam, Sabtu (30/4/2016)

Menanggapi hal tersebut Kepsta TVRI Sumsel Drs. Usrin Usman akan menyampaikan masukan Wako Pagar Alam ke direksi TVRI. Menurutnya rakyat Pagar Alam juga dapat mengakses TVRI Sumsel melalui TVRI Live Streaming melalui android. Sehingga rakyat Pagar Alam dapat menonton acara TVRI Sumsel dimana saja dan kapan saja.

(Muz)




Tidak ada komentar