Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Aster Panglima TNI Tinjau TMMD Ke-96 di Sumsel



 
BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG --- Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo dampingi Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto dalam sidak pelaksanaan Program TMMD ke-96 yang dilaksanakan di Desa Lubuk Pukam Kec. Peninjauan Kab. OKU dan Desa Keban Agung Kec. Mulak Ulu Kab. Lahat. Selasa  (10/5/2016).

Dalam sidak yang dilakukan oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto beserta rombongan, melakukan pemantauan terhadap pekerjaan yang sedang di kerjakan berupa pembangunan jembatan gantung di OKU dan pembangunan jalan penghubung di Lahat.

Selain melakukan sidak lapangan, terlebih dahulu, Jendral Bintang dua ini juga memberikan pengarahan dan melakukan tanya jawab dengan warga Desa setempat di Desa Lubuk Pukam OKU dan Desa Keban Agung Lahat.

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang dilakukan secara lintas sektoral dari kita anggota TNI beserta pihak Polri dan pihak  Kementrian dan Lembaga Non Kementrian yang dilakukan di seluruh Indonesia, ”ujar beliau".
TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) yang ke-96 ini, kata Jendral Bintang Dua Wiyarto ini, merupakan suatu Program yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, dan kebetulan untuk wilayah Korem 044/Gapo ini dilaksanakan di dua tempat yaitu Desa Lubuk Pukam Kec. Peninjauan Kab. OKU dan Desa Keban Agung Kec. Mulak Ulu Kab. Lahat

Sementara itu, dalam kunjuanganya yang dikemas dalam TMMD ini, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto juga berharap agar setelah selesai pembangunan infrastruktur  yang ada di Desa Lubuk Pukam OKU dan Desa Keban Agung Lahat ini dirinya berharap agar warga Desa ini bisa jauh lebih maju dan sejahtera. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Bupati OKU, Bupati Lahat, Dandim 0403/OKU, Dandim 0405/Lahat, dan FKPD kedua Kabupaten.
(Rls)

Tidak ada komentar