Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Bupati Lahat Akui Masih Konsisten Nonton TVRI



Foto bersama Kepsta TVRI Sumsel Drs. Usrin Usman, M.Pd beserta team dengan Bupati lahat Syaifudin Azwai, selasa (3/5/2016)

BERITA-SUMSEL.COM, LAHAT --- Kunjungan Kepala Stasiun  LPP TVRI Sumsel beserta team, Selasa (3/5/2016) ke Kabupaten Lahat disambut baik oleh Bupati Saifudin Aswari Rivai, dan membuka peluang kerja sama antara TVRI Sumsel dan Pemerintah Kabupaten Lahat, yang akan mengangkat berbagai potensi Kabupaten Lahat di berbagai sektor.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Lahat, Kepala Stasiun LPP Tvri Sumsel, Drs. Usrin Usman, M.Pd yang disambut baik oleh Bupati Lahat, Syaifudin Aswari Rifai, menggelar audiensi dan rencana TVRI yang akan bersiaran secara digital di tahun 2018, serta terobosan life streaming yang telah dilakukan TVRI, sehingga siarannya dapat ditonton secara meluas oleh masyarakat tidak hanya lokal, bahkan mendunia.

Dalam kesempatan ini pun Bupati Lahat Syaifudin Aswari, mengatakan siaran TVRI di Kabupaten Lahat  diterima masyarakat dengan bagus, baik dari segi kualitas gambar maupun siaran. Menurutnya TVRI masih terbilang sebagai lembaga penyiaran yang cerdas dan dapat dipercaya. Dengan kemajuan theknologi dan gencarnya arus siaran informasi melalui lembaga swasta yang mempertontonkan berbagai macam gaya hidup dan kegelamoran serta mengenyampingkan unsur budaya dan pendidikan bangsa, TVRI masih teguh dengan siaran positif yang mengedukasi bangsa, bahkan Syaifudin Aswari mengakui masih konsisten menonton siaran TVRI.

Kedatangan Kepsta TVRI Sumsel ini menurutnya juga merupakan suatu terobosan, dimana ia mengaku baru pertama kali dilakukan, sehingga peluang kerja sama antara TVRI Sumsel dan pemerintah daerah, terbuka lebar, dan ke depan dapat tergali berbagai potensi budaya, sumber daya manusia maupun sumber daya alam di Kabupaten Lahat untuk dikemas secara apik dan di informasikan ke semua lapisan masyarakat, dari lokal, nasional hingga internasional


Foto bersama Kepsta TVRI Sumsel dengan petugas transmisi Lahat. Selasa (3/5/2016)

Setelah melakukan kunjungan ke bupati, Kepsta TVRI Sumsel dan team memantau transmisi TVRI di kabupaten Lahat yang saat ini beroperasi di chanel 37 UHF dengan frekuensi 599,25 mhz, sehingga siaran TVRI Sumsel dapat dinikmati jelas oleh masyarakat kabupaten Lahat dan sekitarnya.

(Muz/Arieka)

Tidak ada komentar