Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Kakek 74 Tahun Daftar Nikah ke Empat kalinya di KUA Indralaya Utara

Supardi, Kakek berumur 74 tahun saat mendaftar nikah untuk keempat kalinya di KUA Indralaya Utara ditemui langsung oleh Kepala KUA Indralaya Utara Edi Irawan, S.Ag beberapa waktu lalu.

BERITA-SUMSEL.COM, OGAN ILIR --- Apa yang dilakukan oleh seorang kakek bernama Supardi (74 tahun) ini bisa jadi memotivasi para pria atau wanita yang hingga saat ini betah menjomblo alias belum menikah. Kok bisa ?, karena kakek kelahiran tahun 1941 beralamat di Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir ini, kembali mendaftar untuk menikah yang ke empat kalinya di Kantor KUA Kecamatan Indralaya Utara beberapa waktu lalu.

Hal ini terungkap setelah salah seorang staf KUA Kecamatan Indralaya Utara, Putri Citra Hati menceritakan hal ini ke BERITA-SUMSEL.COM. Menurutnya dari catatan di KUA, sang kakek akan menikah dengan seorang janda yang belum disebutkan namanya, kelahiran tahun 1971. Jadi terpaut usia yang cukup jauh antara kakek dan calon mempelai wanitanya, yakni beda usia 30 tahun.

Diceritakan, saat Kakek Supardi mendatangi kantor KUA tersebut dilayani langsung oleh Kepala KUA Indralaya Utara Edi Irawan. S.Ag. Sempat ditanya keseriusan sang kakek yang akan menikah untuk ke empat kalinya itu. Namun, sang kakek setengah bercanda menjawab " biar ado yang biso ngeroki kalo aku masuk angin pak KUA", seloroh Kakek Supardi.

Kakek pensiunan PJKA ini rencananya akan menikah di Kantor KUA Kecamatan Indralaya Utara, Selasa (3/5/2016) nanti. Siapa tahu ada pembaca yang ingin menghadiri langsung pernikahan sang Kakek, silahkan diaturi ke Kantor KUA Kecamatan Indralaya Utara.

(Muz)


Tidak ada komentar