Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Serah Terima Naskah Soal Ujian UM-PTKIN 2016 dari CV. Surya Adi Pratama ke PT. Pos

Direktur CV. Surya Adi Pratama H. Ibrahim Fauzi menandatangani berita acara serah terima naskah soal ujian UM-PTKIN 2016 disaksikan perwakilan PT. Pos Indonesia dan Panitia Lokal UM-PTKIN Wil. Zona II
BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 12.480 eksemplar soal ujian masuk perguruan tinggi keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN 2016) terdiri dari soal-soal untuk lima mata uji, dengan dua macam kode soal, yakni mata uji TPA dan Academic Attitude, Keislaman, Kebahasaan, IPA, dan IPS.

Distribusi soal ini diserahterimakan oleh Direktur CV. Surya Adi Pratama, H. Ibrahim Fauzi melalui penandatanganan berita acara kepada PT. Pos yang ditunjuk dari panitia pusat untuk mendistribusikan soal-soal ujian ke zona wilayah II, di Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, dan Palembang. Hal ini dikatakan Drs. Suharto, Kasubag Administrasi Pendidikan UIN Raden Fatah Palembang yang juga sekaligus sebagai Panitia Lokal UM-PTKIN 2016.

Setelah dilakukan serah terima, soal-soal ini dapat segera didistribusikan dan paling lambat sampai ke universitas dan perguruan tinggi Islam negeri yang melaksanakan UM-PTKIN 2016 di wilayah zona II pada hari minggu besok tanggal 12 Juni 2016, karena pelaksanaan ujian akan dilakukan pada hari selasa tanggal 14 Juni 2016 nanti.

Sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan kelengkapan soal yang telah dicetak di gudang percetakan CV. Surya Adi Pratama.

Soal-soal yang akan didistribusikan untuk UM-PTKIN 2016 Zona wilayah II

(Muz/Arie)

Tidak ada komentar