Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Danrem 044/Gapo Bagikan Bingkisan Lebaran



 
Danrem diwakili Kasrem 044/Gapo letkol Inf Imanulhak menyerahkan bingkisan. Foto (29/6/2016)

BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG --- Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., yang diwakili oleh Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imanulhak menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo.

Dalam sambutannya Danrem 044/Gapo mengatakan dibulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah, dengan itu kita harus melakukan perbuatan baik yang dapat bermanfaat bagi orang lain, dan sebagai manusia kita harus selalu pandai bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala sesuatu yang telah diberikan, karena dengan bersyukur maka Tuhan akan menambah barokah kepada kita.

Pemberian bingkisan ini merupakan wujud Dansat membantu anggotanya dalam menghadapai perayaan hari raya Idul Fitri 1437 H, dan dalam pemberian tersebut Danrem 044/Gapo menyampaikan jangan dilihat dari isinya karena inilah kemampuan Dansat dalam memberikan bantuan kepada anggotanya dan ini harus dapat disyukuri, dengan syukur kita akan selalu dekat dengan Tuhan. Dalam merayakan hari raya Idul Fitri jangan berlebih-lebihan, rayakan sesuai dengan kemampuan.

Dalam melaksanakan cuti lebaran nanti Danrem 044/Gapo berpesan kepada seluruh anggota untuk dapat menjaga keselamatan dan rencanakan sebaik mungkin serta jangan memaksakan diri untuk pulang kampung, lebih baik bersilaturahmi dengan pimpinan, rekan kerja dan lingkungan dimana kita tempat tinggal.

(rls)

Tidak ada komentar