Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

PKS Sumsel Launching Gerakan Tebar 29ribu Takjil


Launching Gerakan Sebar Takjil Se-Sumsel oleh DPW PKS Sumsel di Simpang Lampu Merah Polda Sumsel. Rabu (8/6/2016)
BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG --- DPW PKS Sumsel melaunching Gerakan Sebar Takjil Se-Sumatera Selatan. Kegiatan ini dilaunching di Simpang Lampu Merah Masjid As Sa'adah Polda Sumsel, Rabu (8/6/2016) mulai pukul 17.30 WIB.Sebagai bentuk peluncuran, dilakukan pengibaran bendera PKS oleh Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin dan pembagian simbolis Takjil atau Bukoan.


Erza mengatakan sebanyak 29.000 takjil yang menjadi kesepakatan kader se Sumsel disebar di 17 kabupaten-kota di Sumsel. Menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PKS memuliakan bulan ramadhan. Meski hanya berbagi takjil secara sederhana namun diharapnya dapat bermanfaat sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Sesuai dengan ramadhan PKS tahun ini yakni berkhidmat, gembira, dan bersahabat.


Pada kesempatan itu, Erza selaku Ketua DPW PKS Sumsel memimpin langsung pembagian takjil kepada pengendara kendaraan bermotor di Simpang Lampu Merah Masjid As Sa'adah Polda Sumsel didampingi kader dan simpatisan PKS Sumsel.

Usai melakukan pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka bersama di Masjid As Sa'adah Polda Sumsel dan jemaah masjid.

(Ndi)





Tidak ada komentar