Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Pengumuman Pemenang Festival Film Pendek TVRI Sumsel Periode Oktober 2016


Kepsta TVRI Sumsel dan Dewan Penilai foto bersama Pemenang Festival Film Pendek TVRI Sumsel Periode Oktober 20
BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG --- Setelah Melakukan Seleksi 6 dari 12 Film Masuk dalam Nominasi Film Terbaik, yakni Kita Garuda Karya SMAN 11 Palembang , SNAP Karya Mahasiswa Unsri , Udara Seutuhnya Karya Al Jami Ah, 17 Merdeka Karya Komunitas Cinema Indoe Palembang, Lari Karya SMA Muhammadiyah I Palembang dan LRT Karya Sma Kumbang .

Ketua Dewan Penilai FFP TVRI Sumsel Chandra Irawan bersama 4  Anggota Dewan Penilai  lainnya akhirnya memutuskan Pemenang Film Terbaik yaitu SNAP  karya Mahasiswa Unsri ,  Pemenang kedua 17 Merdeka karya Komunitas Cinema Indie dan LRT karya Sma Kumbang.

Kategori Terpuji Penulis Mei Sandhy, Sutradara  dan Kameramen Halim Kesumah Editor Arif Febrianto dan Pemain Terbaik Prilly Safira.

Kepala LPP TVRI Sumsel Usrin Usman mengatakan Festival Film Pendek TVRI Sumsel ini digelar dilatarbelakangi upaya untuk memotivasi generasi muda agar lebih kreatif dalam mengeluarkan ide dan gagasan. Sehingga diharapkan akan muncul sineas sineas muda berbakat dari kota Palembang. Dengan memanfaatkan layar TVRI  yg memiliki  jangkauan siaran yang luas apalagi dengan adanya streaming.

Sementara para pemenang film terbaik mengutarakan kebanggaanya karena berhasil dalam FFP dibulan oktober ini .sekaligus mengapresiasi adanya FFP di TVRI Sumsel yang telah membangkitkan semangat  para sineas di Sumsel. (red)

Tidak ada komentar