Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

WARTA SUMSEL, Nominasi Program Berita Terbaik Televisi 2016

KPID Sumsel (6/12) mengumumkan nominasi penerima penghargaan AGP Sumsel 2016. 

BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG---- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan kembali mengadakan Anugerah Gemilang Penyiaran (AGP) Sumsel untuk kedua kalinya. Malam puncak akan dilaksanakan hari rabu malam (7/12) nanti. 

Dalam Konferensi Pers yang diadakan KPID Sumsel selasa siang (6/12) tadi, Ketua Dewan Juri AGP Sumsel 2016, DR. Kms. Badaruddin mengumumkan sejumlah nominasi dalam sebelas kategori, diantaranya ; Program Feature Budaya, Pendidikan dan Kesehatan Televisi dan Radio, Program Iklan Layanan Masyarakat Televisi dan Radio, Program Berita Terbaik Televisi dan Radio, Pembaca Beirta Terbaik Televisi dan Radio, Presenter Terbaik Televisi dan Radio, selain itu juga tiga penghargaan tambahan yakni Presenter Terfavorit Televisi dan Radio, serta penghargaan lifetime Achievment.

Program Berita "Warta Sumsel" TVRI Sumatera Selatan masuk nominasi Program Berita Terbaik Televisi AGP Sumsel 2016. Selain itu TVRI Sumsel juga menyumbang nominasi lainnya, yakni Nurwulan Puspanegara sebagai nominasi Pembaca Berita Terbaik Televisi, dan Wimayase Rustam sebagai nominasi Presenter Terbaik Televisi. 

Para penerima penghargaan akan diumumkan pada acara Malam Puncak AGP Sumsel 2016 di Dermaga Convention Center. Acara ini ikut dimeriahkan dengan kehadiran Penyanyi ibukota Virza Idol. (red)


Tidak ada komentar