Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

"Warta Sumsel" produksi TVRI Sumsel dinobatkan Program Berita Terbaik Televisi 2016


BERITA-SUMSEL.COM, PALEMBANG --- Anugerah Gemilang Penyiaran (AGP) Sumsel 2016 diselenggarakan dengan sukses oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumsel di Dermaga Convention Center Palembang, rabu malam (7/12). AGP Sumsel 2016 dibuka oleh Gubernur Sumsel diwakili oleh Asisten III Pemprov Sumsel,  Ahmad Najib.

Dalam sambutannya, Asisten III Pemprov Sumsel, Ahmad Najib mengatakan AGP Sumsel 2016 diharapkan menjadikan siaran televisi dan radio di provinsi Sumsel lebih baik lagi. Apalagi Sumsel tahun 2018 nanti menjadi tuan rumah Asian Games dan media bisa memberikan informasi tentang kegiatan ini.

Pada acara ini, TVRI Sumatera Selatan berhasil meraih penghargaan dari KPID Sumsel yakni Program Berita "Warta Sumsel" produksi TVRI Sumatera Selatan dinobatkan sebagai Program Berita Terbaik Televisi AGP Sumsel tahun 2016. selain itu TVRI Sumsel juga meraih nominasi untuk Kategori Pembaca Berita Terbaik Televisi dan Kategori Presenter Terbaik Televisi. 


Kepala Stasiun TVRI Sumatera Selatan, Drs. Usrin Usman, M.Pd berterima kasih kepada pihak KPID Sumsel yang telah menyelenggarakan penghargaan bagi insan penyiaran di Sumatera Selatan ini. Menurutnya, penghargaan ini memicu kerabat kerja TVRI Sumatera Selatan untuk berbuat lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua KPID Sumsel Iwan Kusumajaya mengharapkan, dengan adanya AGP Sumsel 2016 ini lembaga penyiaran baik televisi maupun radio lebih meningkatkan mutu suaran dengan menggali kearifan budaya lokal. (red)





Tidak ada komentar