Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Ayo ikuti program "Yuk Shodaqoh !!!" Cari Pahala dan Berkah jelang ramadhan


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Berawal dari niat membantu sesama khususnya kepada anak-anak panti asuhan dan masyarakat kurang mampu dengan memberikan perlengkapan sholat. Dessy Nuzuliah, inisiator Program "Yuk Shodaqoh !!!"" mulai membagikan selebaran via piscsart dan disebar via  sosmed (wa, path, ig, dan facebook). Meski pada awalnya sempat ragu namun ia tak menyangka respon teman-temannya lumayan banyak, apalagi beberapa temannya sesama alumni SMA Negeri 17 Palembang angkatan II turut membantunya.

Bahkan tak hanya menyumbang perlengkapan sholat, banyak teman-temannya juga membantu barang lainnya diantaranya jilbab dan pakaian layak pakai yang diantar langsung ke rumah Dessy. Karena bantuan yang sudah cukup banyak dikumpulkan, ia bersama teman-temanya dengan payung nama Rumah Peduli KAMI membagikan bantuan-bantuan tersebut yakni berupa mukena, sarung, peci, jilbab, sajadah, dan 500 pcs pakaian ke dua panti asuhan di kota Palembang untuk kloter pertama.

Saat ini lanjut Dessy pihaknya sudah membuka Program "Yuk Shodaqoh !!!"mukena dan sarung untuk panti asuhan dan masyarkat tidak mampu untuk kloter kedua yang batas pengumpulan sebelum Ramadhan 2017. Namun pihaknya juga menerima shodaqoh dalam bentuk apapun baik uang maupun barang bermanfaat.

Animo masyarakat Palembang untuk mengikuti program ini cukup tinggi, terbukti saat ini sudah terkumpul dana sekitar 1,5 juta rupiah, mukena, jilbab, dan pakaian yang sudah mencapai 500 pcs lebih. Bahkan bila donasi ini dinilai sudah terlalu banyak, maka pembagiannya akan dipercepat awal bulan Mei 2017 nanti.

Ayo warga Palembang ikuti program "Yuk Shodaqoh !!!" ini cari pahala dan cari berkah sambut bulan ramadhan. Contact Person Dessy Nuzuliah 0813 666 222 69 / 0811 7871 664 (muz)

Kloter pertama donasi program "Yuk Shodaqoh, April 2017

Tidak ada komentar