Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Peringatan Isra Miraj di Masjid Nurul Islah Desa Skonjing Kabupaten Ogan Ilir


BERITA-SUMSEL.COM, Ogan Ilir – Lebih dari 500 jemaah memadati Masjid Nurul Islah Desa Skonjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten ogan Ilir, senin siang (24/4/2017) guna mengikuti pengajian dalam rangka memperingati salah satu hari besar umat Islam yakni Isra Miraj Nabi Muhammad SAW (27 Rajab).

Ketua PHBI Masjid Nurul Islah Desa Skonjing, Ardi Harlen Holidi, S.P didampingi panitia pelaksana erwin sani,S.Sos dan Salahudin Al-Arief mengatakan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW pada tahun ini terasa beda dan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Selain lebih meriah karena mengundang jemaah dari delapan desa sekitar Kecamatan Tanjung Raja dan Kecamatan Indralaya Selatan, juga menghadirkan Penceramah yang cukup terkenal di Ogan Ilir yakni Ustadz Muhammad Roni, serta kehadiran grup Hadroh DNA dari Palembang, yang membawakan nasyid-nasyid islami dan sholawat nabi menambah kesyahduan jemaah yang hadir.

Kepala Desa Skonjing, Makmur Halim mengungkapkan kegembiraannya atas animo jemaaah yang menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Islah Desa Skonjing tahun ini sangat banyak. Kedepannya, Ia berharap pada peringatan hari besar lainnya di masjid ini dapat lebih baik lagi, hal ini juga menunjukkan kekompakan warga Desa Skonjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam ceramahnya, Ustadz Muhamamd Roni menjelaskan tentang makna Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, dan bagaimana mengimplementasikannya pada kehidupan di masyarakat. Tentunya ia mengajak jemaah yang hadir agar senantiasa memperbaiki dari menjadi lebih baik, baik itu dari akhlak lisan maupun perbuatan. Tak lupa ia mengiingatkan agar selalu melaksanakan perintah Allah, yang utama ialah sholat Lima Waktu. Selanjutnya menjauhi segala larangannya, baik itu judi, minuman keras (termasuk juga narkoba) dan lain sebagainya karena itu hanyalah perbuatan yang sia-sia. (Altair)

Masjid Nurul Islah Desa Skonjing Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir

Ratusan Jemaah menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Ustadz Muhamamd Roni saat memberikan ceramah


Penampilan Grup Hadroh DNA dari Palembang turut memeriahkan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Tidak ada komentar