Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Sekda Lantik 36 Pejabat Pemprov Sumsel


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Pelaksana tugas (Plt) Sekda Provinsi Sumsel, Joko Imam Sentosa melantik pejabat struktural eselon III dan IV di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumsel, Rabu (12/4).

Berdasarkan dengan keputusan Gubernur Sumsel nomor 1651 sampai dengan nomor 1654/KPTS/BKD.II/2017 dan nomor 1662 sampai dengan 1663/KPTS/BKD.II/2017 tanggal 6 April 2017.

Untuk pejabat eselon III sebanyak 6 orang dan eselon IV sebanyak 30 orang. Pelantikan dan mutasi jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa di dalam suatu pemerintahan.

Plt. Sekda Joko Imam Sentosa mengucapkan selamat kepada pejabat struktural yang baru saja dilantik. "Tugas amanat ini di satu sisi sebagai kepercayaan dan amanah yang diberikan. Jadi seorang PNS ini sungguh sangat bangga ketika kita diamanahi,"ujarnya.

Menurutnya, eselon III dan IV merupakan jabatan yang strategis. Amanat tidak saja dijaga dan dipelihara bahkan harus ditingkatkan kemampuan.

"Saya minta yang dilantik untuk mengkedepankan tugas pokok dan fungsi dengan bersinergi bersama SKPD lainnya. Disamping itu, saya juga berharap terutama bagi yang muda-muda untuk kembangkan kemampuan, wawasan serta bangun komunikasi yang baik,"tuturnya.

Tidak ada komentar