Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

67 Siswa Ikuti Ujian Sekolah Utama Di SDN 165 Palembang


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Hari ini (17/5/2017) merupakan hari terakhir Ujian Sekolah Utama bagi kelas enam tingkat sekolah dasar. Pantauan di sejumlah sekolah dasar di kota Palembang berjalan lancer, seperti yang terpantau di SD Negeri 165 Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning Palembang ini. Pada hari ini para siswa mengerjakan soal ujian mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, pada hari senin atau hari pertama, para siswa mengikuti ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia, semantara hari kedua, ujian mata pelajaran Matematika

Dijelaskan Wakil Kepala Sekolah SD Negeri 165 Palembang, Aswati, S.Pd sebanyak 67 siswa mengikuti Ujian Sekolah Utama di SD Negeri 165 Palembang selama tiga hari terakhir, yang terbagi dalam empat lokal ujian.

Sementara itu, Pengawas UPTD Disdik Kecamatan Kemuning, Dra. Hj. Trislawati mengatakan secara umum pelaksanaan ujian tingkat SD di Kecamatan Kemuning berlangsung lancar dan tanpa kendala, serta tidak ditemukan kasus kekurangan maupun soal yang tertukar.

Setelah mengikuti ujian ini, para siswa SD kelas VI ini tinggal menunggu pengumuman kelulusan yang direncanakan pada bulan juni nanti.

(Altair)

Wakil Kepala Sekolah SD Negeri 165 Palembang, Aswati, S.Pd didampingi staf guru saat diwawancarai (17/5/2017)
Pengawas UPTD Disdik Kecamatan Kemuning, Dra. Hj. Trislawatisaat diwawancarai (17/5/2017)

Tidak ada komentar