Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Lucunya Wisudawan/ti Cilik dari Paud Citra Kesuma ini...


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang -  Anak-anak ini menjadi Wisudawan/ti Cilik pada ada acara Pentas Seni dan Pelepasan Putra/Putri TK/TB/TPA Yayasan Best Kesuma TA 2016/2017 di KFC Simpang Bandara SMB II, Sabtu 20 Mei 2017 lalu.

Yayasan Best Kesuma memiliki sejumlah sekolah salah satunya Paud Citra Kesuma yang terletak di Jalan Swadaya, Sekip Ujung Palembang. Pada hari itu, Paud yang dikomandoi oleh bunda Siska ini juga mengikutkan sejumlah siswanya untuk mengikuti Pelepasan atau wisuda.

Duh, Lucunya melihat tingkah laku mereka, ada yang menangis sebelum sempat dipindah kuncirnya oleh Ketua Yayasan Best Kesuma, Ibu Dra. Hj Adriani NR., M.M. Bahkan ada yang melepas baju toganya karena tak tahan udara panas dan cukup lamanya acara itu.

Memang pada hari itu tak hanya acara wisuda saja. Acara dimulai dengan Pentas Seni dari masing-masing sekolah binaan Yayasan Best Kesuma. Paud Citra Kesuma sendiri menampilkan Tari kreasi dan pembaca doa.

Sertin Apandi, salah seorang orang tua siswa yang mengikuti acara itu merasa senang bisa melihat penampilan anaknya pada pentas seni itu, apalagi ia merasa bangga karena anaknya Muhamamd Rakha Altair mendapatkan juara.

Penampilan siswa Paud Citra Kesuma pada Pentas Seni dan Pelepasan Putra/Putri Binaan Yayasan Best Kesuma TA 206/2017 (Sabtu, 20 Mei 2017)

Widuawan/ti Cilik saat Pelepasan Putra/Putri Binaan Yayasan Best Kesuma TA 206/2017
Foto bersama Wisudawan/ti Cilik bersama Ortu dan Bunda Paud Citra Kesuma

Tidak ada komentar