Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Peserta SBMPTN dihimbau jangan terlambat


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Sebanyak 20.824 orang peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SBMPTN melalui Universitas Sriwijaya hari selasa pagi (16/5/2017) hingga sore akan mengikuti ujian tertulis di sejumlah ruang di Universitas Sriwijaya Bukit Besar dan ruang kelas SMA sekitarnya.

Rektor Universitas Sriwijaya Rektor Unsri Prof Dr Ir Anis Saggaff MSCE didampingi Warek I Unsri Prof Zainuddin Nawawi PhD dan Ketua Panlok SBMPTN Unsri Prof Dr Zulkifli Dahlan MSi DEA menghimbau agar para peserta tidak terlambat masuk ke ruang ujian. Jika terlambat pihak panitia tidak akan memperbolehkan peserta SBMPTN masuk ke ruang ujian. Dimana ujian berlangsung mulai pukul 07.00 WIB hingga 14.30 WIB.

Agar tak terlambat, sebaiknya para peserta dapat datang datang lebih awal, sehingga dapat lebih siap dalam menghadapi ujian tersebut. Selain itu, untuk mengantisipasi kemacetan yang sering terjadi saat ujian berlangsung, bagi orang tua yang akan mengantar anaknya ke lokasi ujian dihimbau dapat menggunakan kendaraan roda dua saja.

Pihak panitia SBMPTN juga telah berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk berjaga di tujuh persimpangan sekitar Universitas Sriwijaya guna meminimalisir dampak kemacetan yang akan terjadi.


(Redaksi)


Rektor Universitas Sriwijaya Rektor Unsri Prof Dr Ir Anis Saggaff MSCE didampingi Warek I Unsri Prof Zainuddin Nawawi PhD dan Ketua Panlok SBMPTN Unsri Prof Dr Zulkifli Dahlan MSi DEA (15/5/2017)

Tidak ada komentar