Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

UNKP di SMP Negeri 30 Palembang tanpa hambatan



BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Hari ini (Rabu, 3/4/ 2017) Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) hari kedua Pelajaran Matematika tidak ada kendala, semua soal lengkap dan siswa hadir tepat waktu.

Pantauan tim liputan BERITA-SUMSEL. COM di salah salah satu SMP Negeri di kota Palembang  yakni SMP Negeri 30 Palembang, sebanyak 275 siswa melaksanakan UNKP tepat pukul 10.30 WIB dengan menempati 14 ruangan dan 28 pengawas silang.

Kepala SMP Negeri 30 Palembang, Dra. Aisyah, MM mengatakan hingga hari ini UNKP berjalan dengan baik tidak ada masalah yang dihadapi dan siswa mengerjakan dengan penuh percaya diri. Meskipun UNKP tidak menjadi penentu kelulusan tetapi siswa diharapkan dapat belajar dengan rajin karena nilai UNKP menjadi syarat untuk masuk ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Kedepannya Aisyah yakin SMP Negeri 30 Palembang dapat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), oleh karena itu ia berharap ada bantuan dari pemerintah setempat untuk menambah unit komputer di SMP Negeri 30 Palembang yang saat ini masih 10 unit. Selain itu juga dapat dibangun ruang UNBK dan jaringan internet yang memadai untuk memperlancar kegiatan UNBK kedepannya. (Alt)

Kepsek SMP Negeri 30 Palembang, Dra. Aisyah, MM saat diwawancarai (Rabu, 3/4/ 2017)

Tidak ada komentar