Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Zona Berkah BSM Palembang berlangsung Meriah dan Sukses


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Zona Berkah Bank Syariah Mandiri (BSM) Ramadhan di Kota Palembang berlangsung meriah dan sukses. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman DPRD Sumsel sejak 10 Juni lalu ini akhirnya ditutup secara resmi oleh Area Retail Banking Manager BSM Palembang, Lilik Priyadi Kamis sore (22/6).

Sebelum penutupan, terlebih dahulu dilakukan penyerahan santunan Laznas BSM kepada 10.000 anak yatim/dhuafa di seluruh Indonesia yang langsung diserahkan oleh Regioneal Head BSM Regional II/Sumatera 2, Deden Durachman.

Ketua Panitia Zona Berkah BSM Ramadhan Palembang, Kemas AG Fansuri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Palembang, para pedagang, panitia, dan peserta yang terlibat serta mendukung dalam kegiatan Zona Berkah BSM tersebut.

Menurut Consumer Banking Relationship Manager BSM Area Palembang ini pada acara penutupan juga diumumkan pemenang lomba sekaligus pembagian hadiah yakni untuk Lomba Karaoke Islam dengan Juara I : Sahara Dristy, Juara II : Nurul, Juara II : Mifta, untuk Lomba Nasyid Juara I : As-Syabab, Juara II : Qaca Nasyid, Juara III : Ulul Albab, dan untuk Lomba Da'i Muda Juara I : Ahmad Maulana, Juara II : Mirasuddin, Juara III : Riski Imana.

Ditambahkan Fansuri, BSM melalui program ini mengemas kegiatan dalam bentuk Bazar Ramadhan yang terdiri dari pedagang kuliner, fashion muslimah, buku-buku islami, alat-alat elektronik serta diisi dengan berbagai kegiatan lainnya. Selama kegiatan Zona Berkah BSM Ramadhan ini mampu menarik perhatian masyarakat kota Palembang untuk berkunjung dan berbelanja.

Selain menggelar bazaar di arena Zona Berkah BSM Ramadhan juga di buka stan pelayanan kepada para pengunjung yang ingin mencari informasi seputar produk Bank Syariah Mandiri dan pengunjung juga bisa membuka rekening langsung atau secara online. Kemudian juga panitia menyediakan gerai untuk melayani pembayaran sedekah, infak, dan zakat fitrah.

"Kegiatan Zona Berkah Ramadhan bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk BSM kepada masyarakat juga untuk meningkatkan kesadaran dan menggali potensi bisnis disegmen retail," ujar Fansuri. Ia berharap kegiatan ini dapat terus rutin dilakukan setiap tahun, dan semakin baik.

Selain di kota Palembang, kegiatan Zona Berkah BSM Ramadhan 1438 H serentak digelar di enam kota lainnya di Indonesia, diantaranya di Kota Samarinda, Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

(Muz)











Tidak ada komentar