Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Lulusan Terbaik ini ternyata Kamerawan TVRI Sumsel


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Pada Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) ke XXXVII dan Strata Dua (S2) ke XIX Magister Admistrasi Publik Stisipol Candradimuka Palembang yang berlangsung di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang hari ini juga diumumkan peraih IPK tertinggi oleh Wakil Ketua I Stisipol Candradimuka Palembang.

Dari sebanyak 279 orang wisudawan dan wisudawati yang dilantik, untuk jenjang S1 IPK tertinggi diraih Aprilia Putri dengan IPK 3,86 sedangkan untuk jenjang S2 diraih Muzhar Apandi dengan raihan IPK 3,89.

Sementara untuk penerima penghargaan MAP Award yakni penghargaan tertinggi di Bidang Akademik untuk lulusan Pasca Sarjana di Stisipol Candradimuka Palembang diraih oleh Muzhar Apandi sebagai Terbaik I, kemudian Supriyanti dan Herty Hardyanti sebagai Terbaik II dan III.

Ketiganya merupakan mahasiswa MAP Stisipol Candradimuka Palembang Angkatan 26 yang mulai berkuliah pada tahun 2015 yang lalu. Para alumnus terbaik ini kuliah tepat waktu selama dua tahun sesuai yang direncanakan untuk Strata 2.

Muzhar Apandi, Lulusan Terbaik Pasca Sarjana Stisipol Candradimuka Palembang ini mengaku haru dan bangga saat namanya disebutkan untuk maju ke depan menerima langsung piagam penghargaan MAP Award dari Ketua Stisipol Candradimuka Palembang Dr. Lishapsari didampingi Direktur Pasca Sarjana Dr. Nurmah Semil, Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) Drs. Mardianto, M.Si dan disaksikan oleh Perwakilan dari Kopertis Wilayah II.

Lulusan terbaik ini ternyata seorang kamerawan di Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sumatera Selatan. Ia telah mengabdi sebagai kamerawan di bidang berita sejak tahun 2014 yang lalu, sebelumnya ia berprofesi sebagai kontributor berita untuk wilayah Bangka Belitung dan Palembang TVRI Sumsel Babel sejak tahun 2010.

Tak hanya sebagai lulusan terbaik, Muzhar juga pernah mewakili Sumsel sebagai pemakalah pada seminar nasional di Surabaya 15-16 Juli yang lalu sekaligus mempresentasikan tesis yang ia buat dengan judul "Implementasi Kebijakan Standar Program Siaran pada Program Warta Sumsel di Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia Sumatera Selatan" (*)

Biodata Singkat :
Nama              : Muzhar Apandi, S.IP., M.Si
TTL                 : Prabumulih, 28 Juli 1983
Nama Istri       : Sertin Agustina Amima, S.IP
Nama Anak     : 
  1. M. Rakha Altair
  2. Ahmad Maher Altair
Riwayat Pendidikan :
  1. SDN 172 Palembang
  2. SMPN 10 Palembang
  3. SMU Plus N 17 Palembang
  4. S1 - Fisip Unsri Indralaya
  5. Pasca Sarjana Stisipol Candradimuka Palembang


Foto bersama Lulusan Terbaik MAP Award
Wisuda XIX, 27 Juli 2017

Ketua Stisipol Candradimuka Palembang Dr. Lishapsari Prihatini menyerahkan piagam Lulusan Terbaik MAP Award






Tidak ada komentar