Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Stisipol Candradimuka Palembang melantik 279 Wisudawan/ti


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) ke XXXVII dan Strata Dua (S2) ke XIX Magister Admistrasi Publik Stisipol Candradimuka Palembang berlangsung di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, dihadiri oleh Dr. Hj. Lishapsari Prihartini, M.Si Ketua Stisipol Candradimuka dan Dr. Nurmah Semil Direktur Pasca Sarjana Stisipol Candradimuka Palembang dan Perwakilan dari Kopertis Wilayah II, Rabu (26/07).

Periode ini Stisipol Candradimuka melantik 279 orang Wisudawan dan Wisudawati yang terdiri dari Strata Satu dengan jumlah 173 orang dan Strata Dua sebanyak 106 orang.

Dalam sambutannya Lishapsari menyampaikan selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati yang dilantik pada hari ini. Ia berharap agar para alumni Stisipol Candradimuka Palembang dapat berbuat lebih banyak, baik di tempat bekerja maupun di masyarakat selain itu berpesan agar tak melupakan almamater Stisipol Candradimuka Palembang.

Pada wisuda ini lulusan terbaik untuk jenjang S1 diraih Aprilia Putri dengan IPK 3,86 sedangkan untuk jenjang S2 diraih Muzhar Apandi dengan raihan IPK 3,89

Lishapsari yang merupakan putri pendiri Stisipol Candradimuka Palembang, Ismail DJalili mengaku bangga mahasiswa dan mahasiswinya ini dapat lulus tepat waktu dan semakin mengalami peningkatan rata-rata IPK. Olah karena itu pihaknya akan terus menjaga kualitas lulusan dari Stisipol Candradimuka Palembang(*)
(A-01)
Foto bersama Wisudawan/ti Angkatan 26 MAP Stisipol Candradimuka Palembang
Wisuda Strata 2 ke XIX di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Rabu (26/7)

Tidak ada komentar