Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

BEM UNSRI Tagih Janji DPRD Sumsel soal UKT

BERITA-SUMSEL. COM,  Palembang -  Terhitung sudah 4 hari setelah audiensi bersama rektorat unsri yang dimediasi oleh DPRD Provinsi sumsel pada tanggal 7 agustus 2017 lalu. Hingga kini masih belum adanya surat pemberitahuan kejelasan tentang audiensi bersama Dikti yang dijanjikan oleh dprd provinsi sumsel. Pihak BEM Unsri mengaku sangat berharap dalam waktu dekat pemberitahuan itu segera mereka terima.

"Pasalnya momentum ini sangat berharga bagi kami yang menuntut UKT turun 50% di semester 9. Karena dengan didengarkannya langsung keluhan kami sebagai mahasiswa yang dilindungi hak-haknya dalam mengenyam pendidikan oleh undang-undang. Agar tuntutan kami segera tercapai dan permasalah yang ada segera terselesaikan" tegas Dedi satria,
Mentri politik dan propaganda
Bem km unsri.

"Sudah H-3 menuju tanggal 15 Agustus 2017, yang dijanjikan oleh pihak DPRD Sumsel untuk memfasilitasi. Dan sampai hari ini kami dari Aliansi Mahasiswa Peduli UKT Semster 9 belum mendapatkan surat resmi, kami tetap akan menunggu janji dari pihak DPRD SUMSEL" pungkas Anggraini, Sekretaris Mentri Luar Negeri Bem km Unsri (red) 

Tidak ada komentar