Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Fisip UIN RF gelar Seminar Nasional tentang Kearifan Melayu


BERITA-SUMSEL.COM,  Palembang -  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang,  Kamis-Jumat (30/11) mengelar Seminar Nasional dengan tema "Merajut Kesatuan Berbangsa dengan Politik dan Komunikasi Berbasis Kearifan Melayu" di ruang Munaqosah Lantai 3 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang.

Seminar Nasional ini menghadirkan sejunlah narasumber yang mumpuni diantaranya Prof. Budiman Rusli (Pengamat Politik Unpad), Dr. Heri Budianto, M. Si (Pengamat Komunikasi Politik,  Ketua ASPIKOM),  KH.  Mal'an Abdullah (Tokoh Ulama Sumsel), dan juga Prof.H.Izomiddin Dekan FISIP UIN Raden Fatah Palembang.

Rektor UIN Raden Fatah,  Prof. Sirodzi dalam sambutannya saat membuka seminar nasional ini mengatakan salut dan bangga dengan FISIP UIN RF,  meski sebagai fakultas baru namun aktif mengadakan kegiatan,  baik berskala regional maupun nasional. Menurutnya bulan november ini saja 3-4 kegiatan yang telah dilaksanakan pihak FISIP UIN RF. Terkait dengan tema seminar nasional ini ia berharap para peserta seminar ini dapat lebih memahami bagaimana merajut kesatuan berbangsa dengan politik dan komunikasi berbasis kearifan melayu. (ndi)


Tidak ada komentar