Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

FISIP UIN RF Launching Lembaga Kajian dan Pusat Studi Komunikasi ISS


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Raden Fatah Palembang mengadakan launching Lembaga Kajian dan Pusat Studi Komunikasi Institute For Social Studies (ISS) di Lantai 3 Kantor Pusat UIN Raden Fatah Palembang. Acara itu dihadiri Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Ismail, M.Ag dan Dekan FISIP UIN Raden Fatah Palembang, Prof, Dr, H. Izzomidin, MA. ISS ini diharapkan dapat menjadi wadah praktek dan kajian ilmu mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.

Usai dilaunching pada kesempatan itu juga dilaksanakan diskusi buku “Lestarikan Bumi dengan Komunikasi Lingkungan”. Buku itu ditulis oleh DR. Yenrizal MA yang juga merupakan Wakil Dekan I Fisip UIN Raden Fatah. Diskusi ini menghadirkan DR. Najib Asmani selaku Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Perubahan Iklim dan DR. Rizdki R. Sigit selaku GM. Mongabay.com.

Menurut Dr. Yenrizal, MA salah satu isi kandungan dalam buku yang ia tulis tersebut adalah bagaimana manusia bisa menyadari dan melakukan komunikasi terhadap lingkungan untuk melestarikan bumi.Pada kesempatan yang sama dilakukan juga penandatanganan MoU FISIP dengan Mongabay.com sebagai bentuk kerjasama dalam bidang komunikasi lingkungan.(BS-01)


Tidak ada komentar