Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Islamia terpilih sebagai Bidan Teladan Ogan Ilir tahun 2017

Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, SE. SH. MM memberikan penghargaan kepada bidan Islamia, Amkeb sebagai Bidan Teladan Kabupaten Ogan Ilir (21/11/2017)
BERITA-SUMSEL.COM, Ogan Ilir - Acara Peringatan Hari kesehatan Nasional (HKN) kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung pada hari Selasa (21/11/2017) di lapangan KPT Tanjung senai berlangsung sukses. Pada acara itu Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, SE. SH. MM memberikan penghargaan kepada bidan Islamia, Amkeb sebagai Bidan Teladan Kabupaten Ogan Ilir.

Bidan Islamia, Amkeb terpilih sebagai Bidan Teladan setelah melalui proses seleksi ketat yang diikuti oleh seluruh bidan di kabupaten Ogan Ilir. Bidan berparas cantik ini bertugas sebagai bidan desa di desa Parit wilayah kerja Puskesmas Payakabung kecamatan Indralaya Utara.

Meski sebagai bidan PTT daerah, tidak menghalanginya untuk berbuat yang terbaik dengan profesinya itu. Hasilnya pun tidak mengkhianati proses, karena ia akhirnya terpilih menjadi Bidan Teladan Ogan Ilir Tahun 2017.

Penghargaan ini bukan kali pertama diraih bungsu dari empat bersaudara ini. Sebelumnya ia pernah menjuarai juara pertama lomba posyandu balita sekabupaten Ogan Ilir, serta prestasi-prestasi di bidang kesehatan lainnya.

Bidan Teladan ini memiliki Visi & Misi terwujudnya wilayah kerjanya yg sehat melalui pelayanan kesehatan yg bermutu dan terjangkau oleh masyarakat. Memelihara dan meningkatkan kesehatan individu, keluarga dan lingkungan sehat, Jeli melihat permasalahan, baik permasalahan kesehatan, survey mawas diri dan tanggap darurat bencana. Membuat masyarakat untuk bisa berprilaku hidup bersih dan sehat, serta peduli akan pelayanan yang ramah dan santun untuk setiap klien yang dilayani, karena kebersihan dan kesehatan adalah kebahagian baginya.

Bidan yg sudah mengabdi selama sembilan tahun ini memiliki harapan yg penuh untuk kemajuan bidan PTT Daerah di seluruh Ogan Ilir kedepannya yakni ; Kesejahteraan bidan PTT daerah meningkat dan mendapat perhatian penuh dari pemerintah khususnya dari pemerintah daerah agar bidan PTT daerah bisa diajukan atau diusulkan dalam program pengangkatan bidan PNS di tahun mendatang. (*)





Biodata Singkat :

Nama: Islamia, Amkeb
TTL  : Indralaya, 26 Mei 1985
Nama Suami : Iman Sawiran
Nama Anak   :
1. Chelsea Mania Istiqomah
2. Dyezbhel Mania Adya Mecca

Riwayat Pendidikan :
1. SDN Parit
2. SMPN Indralaya
3. SMA PGRI Indralaya
4. AKBID UKB.

Tidak ada komentar