Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Jurnalis TVRI Sumsel Raih Juara I Media Kompetisi SKK Migas 2017

Jurnalis TVRI Sumsel, Muzhar Apandi meraih juara I Media Kompetisi SKK Migas Tahun 2017
Novotel Palembang, 21 Nopember 2017
BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Jurnalis TVRI Sumsel, Muzhar Apandi terpilih sebagai pemenang bersama lima jurnalis Sumsel lainnya pada Kompetisi Jurnalistik SKK Migas Sumatera Bagian Selatan -KKKS bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumsel.

H. Firdaus Komar SPd, M.Si mewakili dewan juri mengumumkan enam karya jurnalistik terbaik untuk kategori media cetak-online dan media elektronik-audio visual. Untuk Kategori Elektronik-audio visual pemenang pertama diraih TVRI Sumatera Selatan atas nama Muzhar Apandi, pemenang kedua Sriwijaya TV atas nama Farel, dan pemenang ketiga diraih BP Tijaya FM atas nama Fatkurohman AS. Sementara untuk kategori cetak-online pemenang pertama diraih Harian Berita Pagi atas nama Reno, pemenang kedua Harian Tribun Sumsel atas nama Retno, dan pemenang ketiga diraih Kabar Rakyat atas nama Sihadjudin.

Kepala SKK Migas Sumbagsel, Tirat Sambu Ichtijar mengatakan bahwa media kompetisi ini adalah salah satu cara agar jurnalis bisa mengenal lebih baik lagi dengan istilah-istilah dan hal-hal yang berkaitan dengan migas.

Sementara itu, Ketua FJM Sumsel Oktap Riady SH berharap melalui kompetisi ini para jurnalis sumsel lebih terpacu membuat tulisan yang baik dan sesuai dengan kaidah jurnalistik sehingga layak disajikan ke tengah masyarakat. (*)








Tidak ada komentar