Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Empat Pasang Cawako Palembang Komitmen Kampanye Damai dan Anti Hoax

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Empat pasang Calon Walikota dan wakil Walikota Palembang komitmen menjunjung kampanye damai dan anti hoax di Pilkada Kota Palembang. Komitmen ini dilakukan saat deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU Kota Palembang,  Minggu (18/2/2018) di Stadion Kamboja Palembang.

Tampak hadir Calon Walikota Palembang Harnojoyo yang tidak didampingi Calon Wakil Walikota Fitirianti Agustinda yang berhalangan hadir. Hadir juga Sarimuda - Rozak, Akbar Alfaro - Hernoe Roesprijadji dan Mularis Djahri.

Deklarasi kampanye damai ini ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati masing - masing kandidat,  Unsur KPU Kota, Panwas Kota dan Kopolresta kota Palembang.

Dilanjutkan deklarasi janji kampanye damai oleh masing - masing pasangan calon dan penandatanganan komitmen yang disediakan oleh pihak KPU Kota Palembang.

Deklarasi ini tanpak lebih menarik dengan hadirnya teater wong gerot Wak Dollah yang menggambarkan fenomena demokrasi maraknya hoax dan politik uang. Hal ini yang harus dihindari masing - masing paslon. Sama-sama menciptakan pemilih cerdas.

Ketua KPU Kota Palembang Syarifudin, SE,  M. Si mengatakan suasana kondusif dan aman dalam pilkada bukan hanya peran penyelenggara ataupun aparat tetapi juga peran paslon yang berkomitmen kampanya damai dan anti hoax.

 "Jika ini diwujudkan Insya Alloh Pilkada Palembang bisa berlangsung dengan aman dan damai serta lancat, "ujarnya. (*/muz)

Tidak ada komentar