Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

M. Nasir Terpilih Sebagai Ketua RT. 06 RW. 02 Kelurahan Talang Aman


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Jelang pesta demokrasi pilkada serentak baik itu pemilihan gubernur maupun pemiliham kepala daerah kabupaten dan kota di Sumsel tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Warga RT.  06 RW.  02 Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning memilih Ketua RT mereka karena telah habis masa tugasnya. Dapat dikatakan ajang pemilihan RT ini menjadi ajang "pemanasan" sebelum pilkada serentak juni nanti.

Pemilihan Ketua RT. 06 yang berlangsung jumat malam (16/2) di gedung TPA Al-Mukhlisin ini. Empat Orang Calon Ketua RT bersaing memperebutkan suara terbanyak yakni Amrul (petahana), M. Nasir, Eni Susilo, dan Salamun.

Setelah melalui mekanisme pemungutan suara oleh masing-masing perwakilan KK yang ada di RT 06. Akhirnya M. Nasir menjadi Ketua RT terpilih dengan memperoleh suara terbanyak yakni 37 suara,  sementara Amrul (petahana) harus puas di urutan kedua peroleha suara dengan raihan 35 suara.

Dalam sambutannya usai terpilih sebagai Ketua RT.  06. M. Nasir berkomitmen untuk lebih menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan RT.  06.

Sebenarnya tidak hanya pengurus RT 06 yang tahun ini habis masa bertugas. Oleh karena itu menjadi PR pihak kelurahan Talang Aman untuk segera menyurati RT lain agar segera mengadakan pemilihan RT serupa.(ndi)

Tidak ada komentar