Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Warga keluhkan akses masuk Unsri dari Jl.Ghozali ditutup

Tampak seorang pengemudi ojek online urung masuk ke unsri karena pintu aksesnya ditutup (1/2/2018)
BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Sejumlah warga yang akan masuk ke area kampus Unsri melalui pintu akses dari jalan Al-Ghozali tepatnya di samping TK kecele karena pintu tersebut dikunci pihak unsri. Hanya pejalan kaki saja yang masih melintas, itupun melalui ruang terali pintu yang cukup kecil.

Sementara bagi pengendara sepeda motor dan juga mobil terpaksa harus memutar jauh.  Terlebih dengan adanya kebijakan jalan satu arah,  sehingga pengendara keluar ke jalan Ghozali kemudian berbelok ke kanan arah jalan padang selasa,  dan belok ke kiri lagi di simpang Pasca Sarjana unsri melalui markas brimob,  baru kemudian menuju pintu gerbang utama kampus Unsri Bukit Besar Palembang.

Dikuncinya akses pintu masuk di jalan Al-Ghozali sejak senin lalu ini dikeluhkan Nelly, salah seorang mahasiswa yang sering menggunakan jalan ini. Apalagi menurutnya di jalan Al-Ghozali ini banyak sekali mahasiswa yang ng-kos.  "Masak kami harus memutar jauh untuk masuk ke kampus kami sendiri?" keluh Nelly.

Menurut salah seorang pegawai Unsri yang enggan disebutkan namanya, sebenarnya pintu masuk dari jalan Al-Ghozali ini dibuka pada pagi hari,  namun lewat jam 8 pagi ditutup lagi. Menurut informasi yang ia dengar akibat banyaknya pengemudi ojek online yang sering masuk unsri melalui jalan ini maka pintu ini jadi ditutup.

Meski demikian, seharusnya ada solusi lain yang tidak merugikan mahasiswa unsri yang akan masuk ke kampusnya sendiri. (BS-01)

Tidak ada komentar