Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Ayo jadi Donatur "Warung Sembako Murah"



BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - 
Alhamdulillah segala Puji & Syukur bagi Allah SWT karena telah memberikan kita kesempatan berjumpa kembali di bulan Ramadhan 1439 hijriah atau tahun 2018 ini. 

Panitia Warung Suko Ridho (WSR) yang awal bulan mei lalu mulai melakukan kegiatan Shodaqoh melalui warung murah yang menjual nasi plus lauk hanya 3000 rupiah. 

Pada bulan Ramadhan ini Panitia WSR kembali mengadakan kegiatan serupa namun dengan tampilan sedikit berbeda,  kali ini mereka menamakannya "Warung Sembako Murah"

Adapun lokasi kegiatannya di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sukawinatan - Jalan baru arah Bandara SMB II. Dimana sasaran jualnya ialah pemulung dan kaum dhuafa, dengan target penjualan 100 pax per kegiatan. Insha Allah akan diadakan setiap hari minggu selama ramadhan mulai besok (20/5/2018)

"Silahkan bagi teman-teman yang ingin menshodaqohkan rezekinya atau ingin berpartisipasi untuk kelangsungan acara ini, kami informasikan Nomor Rekening" ujar Dessy salah seorang inisiator kegiatan ini. 

Menurutnya bagi para donatur dapat melalui transfer Bank Syariah Mandiri - 7118852901 an/ K. Abdul Gani Fansuri, Kode Bank ATM Bersama : 451.

Setelah transfer dana shodaqoh ke nomor rekening tersebut, para donatur tidak perlu mengkonfirmasi ulang kepada panitoa karena rekening tersebut dibuat khusus untuk kegiatan Warung Suko Ridho, jadi semua dana yang masuk ke nomor rekening tersebut 100% akan digunakan untuk Kegiatan Sosial.

Pihak panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi para donatur, semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat, keberkahan dan rezeki yang berkah, Aminn..

Info lebih lanjut dapat menghubungi WA +6281366622269 (Dessy) dan dokumentasi kegiatan ldari WSR bs di lihat di IG : @warung_sukoridho (M1) 

Tidak ada komentar