Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

H-14 Lebaran, Perbaikan Jalan Nasional di Sumsel ditargetkan Selesai


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran 1439 hijriah, faktor yang paling utama harus diperhatikan adalah infrastruktur jalan. Satgas khusus telah disiapkan agar perbaikan jalan pada H-14 lebaran sudah selesai.

Perbaikan jalan nasional di Sumatera Selatan saat ini tengah dilakukan guna mendukung arus mudik lebaran dan arus balik lebaran tahun ini. Bahkan pihak Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional - BBPJN V telah membuat satgas khusus dalam memperbaiki seluruh jalan nasional yang berada di wilayah Sumsel.

Hal ini diakui oleh Kasatker Perencanaan Dan Pengawasan Jalan Nasional - P2JN Sumsel Dadi Muradi, ST, MT. Menurutnya perbaikan jalan tersebut ditargetkan selesai pada H-14 lebaran. Berdasarkan data dari BBPJN V, jalan nasional yang mengalami kerusakan sepanjang 264, 3 kilometer untuk kategori rusak ringan, dan 75,03 kilometer untuk kategori rusak berat.

Ditambahkan Dadi Muradi perbaikan jalan yang rusak ini meliputi jalan lintas penghubung, jalan lintas timur, jalan lintas tengah dan jalan metropolitan (M-1)



Tidak ada komentar