Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Pipa bocor lagi, Warga Talang Jambe kembali kesulitan air

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Warga Talang Jambe yang biasa begadang menunggu air ledeng hidup tadi malam kembali kecele,  pasalnya ditunggu hingga pukul 24.00 malam aliran air ledeng tak kunjung mengalir. Warga pun resah karena terakhir air ledeng mengalir hari jumat (1/6) lalu,  ini berarti tidak ada cadangan lagi di tedmond warga.

" ngapo lagi banyu ledeng ini idak idup lagi ye, la dalu-dalu nunggui banyu ini tapi dak metu-metu" ungkap Rizal salah seorang warga perumahan GCP Talang jambe dengan nada kesal

Dikonfirmasi kepada pihak Manager PDAM Tirta Musi Unit Alang-Alang Lebar, Abdul Halim mengatakan ada kebocoran lagi pipa induk ke Talang jambe sehingga menghambat aliran ke kawasan Talang Jambe.

" Ado kebocoran lagi pipa 300 induk ke talang jambe,  jadi memag kito utamakan perbaikan lagi karena tebuang banyunyo terus dak bakal nyampe tekanan ke pelanggan" ungkap Abdul Halim.

Menanggapi hal ini, Arif Ketua RT 33 Talang Jambe sangat menyayangkan kebocoran pipa ini kembali terjadi.

" Padahal baru kamis kemarin (31/5) pipa bocor  di jalan Talang Jambe lokasi yang samo, masak hari ini (3/6) la bocor pulo. Dibeneri nian apo idak pipa nih? " keluh Arif

Arif menambahkan seharusnya pihak PDAM Tirta Musi juga membuat pemberitahuan baik itu melalui radio atau media lainnya jika ada masalah pada distribusi air atau air tidak mengalir.

" Mangko wargo ini idak betungguan" tutur Arif mengakhiri perbincangan. (M1)


Tidak ada komentar