Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Jalan poros utama Talang Jambe rusak parah, tak kunjung diperbaiki

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Jalan poros utama atau jalan AMD di kelurahan Talang Jambe mengalami kerusakan parah. Apalagi pasca hujan deras yang mengguyur kota Palembang kemarin sore. Hingga pagi ini (22/7) jalan yang penuh lubang di sepanjang jalan AMD menjadi kubangan air yang penuh lumpur.

Pantauan tim liputan, kendaraan cukup kesulitan melewati jalan ini, karena jalan menjadi becek dan licin. Kerusakan jalan ini mulai terlihat dari simpang Talang Jambe-TAA, kemudian kerusakan yang paling parah berikutnya ialah di depan pemakaman umum Talang Jambe atau lebih tepatnya di depan bak penampungan sampah.

Rusmin, salah seorang warga Talang Jambe mengatakan kerusakan parah ini terjadi sejak bulan puasa lalu.

" Saya heran, justru jalan poros utama Talang Jambe ini tidak pernah diperbaiki secara maksimal, kalau pun ada hanya tambal sulam saja. Akibatnya jalan ini kembali rusak. Ironisnya jalan lain arah kantor lurah Talang Jambe yang mendapat perbaikan dari pemerintah" ungkap Rusmin.

Ia menambahkan kerusakan jalan ini salah satu faktor utamanya ialah karena menjadi perlintasan alternatif kendaraan bertonase besar dari arah KM 12 menuju TAA. Oleh karena itu ia berharap ada perhatian segera oleh pemerintah, kalau tidak ingin kerusakan jalan poros utama Talang Jambe ini menjadi lebih parah lagi. (Alt)

Tidak ada komentar