Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Truk dilarang melintas di Jalan Karantina Talang Jambe

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Mulai hari ini (22/7) warga di kelurahan Talang Jambe memasang portal di jalan masuk menuju ke daerah Talang Jambe khususnya melalui jalan Karantina.

Di atas portal tertulis " Ada portal, truk dilarang melintas di jalan ini". Tidak dicantumkan dengan jelas pihak mana yang memasang portal dan tulisan tersebut. Namun di sudut kiri tulisan di atas portal tertulis atas nama "Warga Jalan Karantina".

Ari, salah seorang pengendara yang kebetulan melintas di jalan Karantina mengaku wajar kalau warga setempat memasang portal agar truk tak dapat melalui jalan ini.

" Setahu aku jalan di kelurahan Talang Jambe ini banyak yang rusak, tapi cuman sebagian kecik bae yang diperbaiki. Termasuk jugo jalan Karantina ini rasoku dak bagus-bagus jalannya kerno dilintasi terus truk-truk besak" kesal Ari

Warga berharap ada perhatian segera dari pemerintah kota Palembang, jangan sampai seluruh jalan di kelurahan Talang Jambe diportal semua oleh warga setempat akibat pemerintah tak berdaya menangani permasalahan tersebut. (Alt)

Tidak ada komentar