Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Jalan di cor beton, Warga GCP asyik main bulutangkis


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Pasca dilakukan pengecoran jalan di perumahan Griya Cipta Permai Talang Jambe oleh pihak kontraktor Senin sore (24/9). Jalan yang sebelumnya merupakan jalan tanah tersebut kini berlapis cor beton. Pantauan BERITA-SUMSEl.COM jalan yang dilakukan cor beton ialah di ujung blok A, sebagian jalan antara Blok B dan Blok D, jalan antara blok C dan E. Sementara jalan di blok D dan E bagian belakang direncanakan pada periode berikutnya.

Hari ini (25/9) cor beton itu terlihat sudah mengeras namun belum dilapisi aspal alam dan pasir. Meski demikian baru kendaraan roda dua yang boleh melintas, sementara kendaraan roda empat belum bisa.

Warga Perumahan Griya Cipta Permai (GCP) tampak antusias dengan pengecoran jalan di perumahan mereka. Bahkan diantaranya main bulutangkis di jalan cor beton tersebut.

Kedepan warga GCP berharap ada lapangan yang bisa menampung kegiatan olahraga, selain itu juga warga mendambakan keberadaan Mushola yang seharusnya ada sebagai Fasum di setiap perumahan. (alt)



Tidak ada komentar