Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Tempe Mendoan NGAPAK kini hadir di Talang Jambe


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Meski terbilang usaha kuliner baru di kota Palembang karena baru dirintis di akhir tahun lalu tepatnya tanggal 22 Desember 2017. Animo masyarakat terhadap Tempe NGAPAK khas Banyumas sangat tinggi.

Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya outlet baru Tempe Mendoan NGAPAK bermunculan di sejumlah wilayah kota Palembang. Yang terbaru ialah Tempe Mendoan NGAPAK cabang Talang Jambe.

Sebelumnya, outlet Tempe Mendoan NGAPAK yang menggunakan sistem waralaba atau frencise sudah dibuka terlebih dahulu di Sekip, Jalan Abusamah, Talang Ratu, dan Kambang Iwak. Serta Resto di Simpang Pakjo Palembang.

Adapun alasan dibukanya cabang baru di Talang Jambe ini ialah karena perkembangan kawasan ini sangat pesat, ratusan perumahan dibangun di sini. Sehingga sangat prospek sebagai lokasi baru penjualan Tempe Mendoan NGAPAK yang lagi viral saat ini.

Tempe Mendoan NGAPAK cabang Talang Jambe ini dibuka mulai bulan Oktober 2018. Namun sehari sebelumnya sudah diuji coba, dan ternyata animo masyarakat terhadap Tempe Mendoan ini sangat tinggi.

"Saya jadi ingat dengan kampung halaman saya di Jawa. Makanya saya langsung beli dua porsi tempe mendoan saat saya melihat gerobak jualan tempe mendoan ini" ujar seorang ibu sambil tersipu malu saat memesan Tempe.

Bahkan, sejumlah calon pembeli tak kebagian tempe mendoan lagi karena stok tempe saat uji coba masih terbatas.

Bagi masyarakat Talang Jambe dan sekitarnya yang ingin merasakan sensasi nikmatnya tempe mendoan ini. Tempe Mendoan ini sangat terjangkau, hanya 10 ribu rupiah/porsi. Satu porsinya berisi tiga tempe.

Mulai awal Oktober 2018, Tempe Mendoan NGAPAK cabang Talang Jambe sudah beroperasi secara regular dengan stok tempe yang banyak dan selalu baru setiap harinya, di Depan Pertokoan Ruko Duta Mart dan Duta Meriah tepatnya di samping ATM. (Alt)






Tidak ada komentar