Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Awas ada "Meteor" di Taman TVRI


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Warga Palembang dan sekitarnya mulai pekan kedua bulan Oktober ini dapat menikmati "Meteor" di taman TVRI Sumsel jalan Balap Sepeda Palembang.

"Meteor" yang dimaksud di sini bukanlah benda asing dari antariksa, melainkan singkatan dari "Mendoan Telor". Ini merupakan varian baru setelah Ngapak original yang dijual oleh "Mendoan Street Food".

Selain "Meteor", penikmat mendoan juga dapat menjumpai "Medsos" atau singkatan dari "Mendoan Sosis". Dengan bumbu dan saos rahasia racikan khas Banyumas, Owner Mendoan Street Food Harda mengaku yakin para penikmat tempe mendoan akan ketagihan bila menikmati Meteor dan Medsos ini.

Varian baru dari mendoan ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 15 ribu perporsi untuk Medsos dan 18 ribu perporsi untuk Meteor. Bahkan selama masa promo dari tanggal 12 s.d 20 Oktober 2018 untuk pembelian 1 porsi Medsos gratis 1 porsi, sementara untuk pembelian 2 porsi Meteor gratis 1 porsi.

Ayo, rasakan sensasi "Meteor" dan "Medsos" ini di Mendoan Street Food di taman TVRI Sumsel jalan Balap sepeda Palembang tepatnya di seberang SIM Keliling. (Alt)



Tidak ada komentar