Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Parit FC raih Juara 2 Dwipangga Cup 2019

BERITA-SUMSEL.COM, Karang Endah - Parit FC, tim kesebelasan dari desa Parit Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir berhasil memperoleh juara 2 pada turnamen sepak bola Dwipangga CUP 2019. Hasil itu didapatkan setelah pada laga final hari Minggu (13/1/2019) berakhir dengan skor 1 : 3 melawan Lorok FC.

Laga final yang mempertemukan dua kesebelasan dari desa yang bertetangga dan berbatasan langsung ini penuh gengsi. Apalagi dua kesebelasan ini bak Barcelona FC dan Real Madrid, dimana di setiap pertandingan selalu menyajikan laga seru dan seteru abadi.

Maka tak heran jika dua kesebelasan ini akhirnya masuk final, karena sudah diprediksi sebelumnya oleh sejumlah kalangan. Apalagi baik Parit FC dan Lorok FC ini bertabur bintang dan memiliki talenta muda mumpuni dalam dunia persepakbolaan.

Pertandingan final ini sungguh seru, dua kesebelasan jual beli serangan. Parit FC yang dimotori langsung oleh Kades Desa Parit Depit penuhi inisiatif serangan baik dari sayap kiri maupun sayap kanan, begitu juga sebaliknya yang dilakukan Lorok FC.

Skor pun sama kuat 1-1 hingga akhir babak kedua. Pertandingan pun akhirnya ditentukan melalui babak perpanjangan waktu 2x15 menit, dan Parit FC harus mengakui keunggulan 3-1 bagi Lorok FC.

Dwipangga CUP diadakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kaveleri TNI AD ,Yonkav 5/DPC, di Karang Endah Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Turnamen yang digelar setiap tahun tersebut diikuti oleh sebanyak 128 tim sepak bola yang ikut ambil bagian untuk memperebutkan piala Dwipangga CUP 2019 yang berasal dari beberapa kabupaten dan kota di wilayah Sumatera Selatan.

Sumber : Desaparit.wordpress.com/Altair

Tidak ada komentar