Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Anggota Koramil 402-06/ Tanjung Batu lakukan ini, Saat Jalan Desa Senuro Rusak Parah


BERITA-SUMSEL.COM, Ogan Ilir -  Kerusakan jalan Desa Senuro Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir sudah semakin parah, apalagi di musim penghujan seperti saat ini membuat warga yang akan melintasi jalan ini kesulitan.

Menyikapi ini, Koramil 402-06/Tanjung Batu merasa terpanggil untuk turut membantu kesulitan warga ini. Selasa kemarin (12/3) anggota Koramil 402-06/Tanjung Batu bersama Karang Taruna Desa Senuro Kecamatan Tanjung Batu melaksanakan gotong royong menambal jalan desa yang berlubang akibat terusan air hujan.

Danramil 402-06/Tanjung Batu Kapten Inf Salamun terjun langsung memimpin anggota Koramil menambal jalan yang rusak tersebut. Ia mengapresiasi sambutan masyarakat yang sangat antusias.

" Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk karya bhakti anggota Koramil 402-06/Tanjung Batu terhadap masyarakat" ujarnya

Menurut Danramil 402-06/Tanjung Batu, TNI senantiasa peduli membantu masyarakat dalam menghadapi kesulitan dilingkungannya.

Sementara itu Kades, Edi Kusnedi mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pihak Koramil 406-06/Tanjung Batu

" Semoga kerjasama dari anggota Koramil Tanjung batu ini kedepannya selalu terjalin dan dapat berlanjut dalam kegiatan yang lain" pungkas Kades. (Alt)



Tidak ada komentar