Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Ketua PWI hinggga Calon DPD kumpul di Temu Kangen LPM GS Unsri

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Gelora Sriwijaya (GS) Universitas Sriwijaya Sabtu siang (16/3) mengadakan Temu Kangen Keluarga Besar Alumni LPM GS Unsri ke 26 tahun di Rajo Tentro Cafe.

Sejumlah alumni LPM GS Unsri dari masa ke masa hadir di acara ini. Tampak hadir Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar yang ternyata angkatan pertama LPM GS Unsri yakni tahun 1989. Tampak hadir juga TG Kiam Radja Muda Fekri Juliansyah Ketua  Umum Himpunan Dzurriyat Raja Sultan Se-nusantara yang juga Calon DPD RI. Selain itu sejumlah alumni lawas hadir disini diantaranya Rini (Bekasi), Hasan (PNS OKU), Djati (advokat), Ermanovida (dosen Fisip UNSRI) Tri Effendi (Bawaslu), Feri Juliansyah (pengusaha), Aan Muzhar (Jurnalis TV), Rhatih (Prabumulih), Bob (LSM), Tasmalinda (Jurnalis), dan lain-lain.

Pada temu kangen yang bertemakan perkuat tali silaturahmi, masing-masing alumni LPM GS saling berbagi cerita kepada pengurus dan anggota LPM GS saat ini. Tak hanya bernostalgia, pada temu kangen ini para alumni memberi support untuk semangat dan terus aktif di LPM GS Unsri. (Alt)


Tidak ada komentar