Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Cobain Cita Rasa "Sate Bima" Talang Jambe yuk!


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang- Tak banyak pedagang sate di wilayah Talang Jambe Palembang yang dapat kita temui. Ada dua pedagang sate di simpang Talang Jambe (Indomaret) kemudian satu pedagang di depan kantor Lurah Talang Jambe, dan satu lagi pedagang sate di simpang empat Jl. Pesantren SMB II tepatnya di samping Toko Yuli.

Untuk pedagang sate yang disebutkan terakhir ini ialah Sate Bima. Usaha sate yang dirintis suami istri M. Juahir (36) dan Rusmala Dewi(35) ini sejak 10 bulan lalu ini, cukup berkesan bagi pembeli di wilayah Talang Jambe.

Sate Ayam yang dijual di Sate Bima ini memiliki citarasa tersendiri, selain itu tak ada kulit atau jerohan, semuanya daging sehingga pembeli sate di tempat ini semakin dimanjakan lidahnya. Dijelaskan Juahir untuk satu porsi sate ayam, mereka jual 15 ribu sudah termasuk lontong. Sementara jika ditambah nasi menjadi 20 ribu.

Ditambahkannya, selain sate ayam. Sate Bima juga menyediakan sate kambing, nasi soto, dan lainnya. Kedepannya ia akan membuka cabang baru ditempat lain. Sate Bima ini mulai berjualan sejak sore menjelang malam hingga larut malam. Bila Anda penasaran dengan citarasa Sate Bima ini, tiada salahnya untuk mencobanya (Alt)


Tidak ada komentar