Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Daftar Online Pelatihan Jurnalistik MOJO Palembang Sekarang ! PESERTA TERBATAS...


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Anda seorang pelajar atau mahasiswa ? atau bahkan jurnalis muda yang ingin lebih tahu tentang MOJO ?. MOJO sendiri merupakan akronim dari Mobile Journalisme yang maksudnya ialah kegiatan jurnalistik yan menggunakan smartphone atau istilah lain disebut jurnalis ponsel.

Akhir-akhir ini, sejumlah jurnalis di Indonesia sudah mulai tidak asing lagi yang memanfaatkan smartphone untuk membantu tugas mereka mencari berita. Tak hanya reportase, editing, bahkan siaran langsung pun saat ini sudah mampu dilakukan ponsel pintar tersebut.

Pada Pelatihan Jurnalistik yang digagas oleh Komunitas MOJO Palembang ini akan mencoba mengupas tuntas dan menjadi ajang sharing session bagi peserta untuk belajar teknik dasar pengambilan gambar dengan smartphone dan juga pemanfaatan smartphone tersebut untuk kegiatan jurnalistik dan media sosial.

Pelatihan Jurnalistik MOJO Palembang ini akan menghadirkan pemateri yang mumpuni di dunia jurnalistik televisi di Palembang yakni Muzhar Apandi atau Aan yang saat ini berprofesi sebagai Kamerawan TVRI Sumsel. Alumni FISIP Unsri ini pernah menjadi Koordinator Liputan di Sriwijaya TV, dan juga pernah menjadi Program Director di Sriwijaya Radio Palembang. Selain itu aktif juga mengajar di sejumlah kampus di Palembang diantaranya Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Sriwijaya,  Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UIN Raden Fatah, dan sejumlah kampus lainnya di Palembang.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan catat tanggalnya 3 Agustus 2019 di SINIBE Resto. Pendaftaran hanya melalui formulir online http://bit.ly/PelatihanMojo Info lebih lanjut dapat menghubungi admin MOJO Palembang WA 0813 6998 4585 atau bisa juga dengan mengunjungi IG : mojopalembang. Ayo buruan daftar sekarang juga! (Alt)



Tidak ada komentar