Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Pengecoran jalan di Perum. GCP Talang Jambe segera dilanjutkan

BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Pengecoran jalan di Perumahan Griya Cipta Permai (GCP) kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang segera akan dilanjutkan, hal  itu terungkap saat Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, H. Muliadi, SPd, MM meninjau jalan yang masih belum dicor tersebut usai melayat ke kediaman Ketua RT. 33 Kgs. M. Arif Yamin Minggu pagi (21/7).

Menurut anggota legislatif yang terpilih lagi untuk periode 2019-2024 dari partai Demokrat ini. Saat ini Pemkot Palembang tengah melakukan perbaikan jalan di kawasan kebun bunga Palembang. Selanjutnya baru akan menyisir ke kelurahan Talang Jambe

" Ini (pengecoran jalan) kan sudah diplot berapo panjang jalan sesuai dengan anggarannyo. Kalu kurang Kito teruske berikutnya" ujar politisi partai Demokrat ini.

Muliadi meyakinkan warga GCP, bahwa pengecoran jalan ini akan ia teruskan pada APBD Perubahan, atau paling tidak bulan Oktober 2019 ini sudah bisa dilaksanakan.

Kelurahan Talang Jambe saat ini memang cukup menjadi sorotan karena sejumlah jalan di kelurahan ini mengalami kerusakan parah. Seperti yang terlihat di sepanjang jalan AMD. talang Jambe dan juga jalan karantina.

Dikonfirmasi sebelumnya kepada Kabid  Bina Marga Dinas PU Kota Palembang, Ahmad Rifai mengatakan kerusakan jalan di Talang Jambe direncanakan akan diperbaiki tahun ini melalui anggaran BanGub. (Aan)

Tidak ada komentar