Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Dendang Keliling dan Senam bersama meriahkan HUT ke-57 TVRI


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI berulang tahun ke-57 tahun pada tanggal 24 Agustus kemarin. Karyawan TVRI Sumatera Selatan tak ingin ketinggalan turut merayakannya, yakni dengan melakukan kegiatan senam bersama pagi tadi  (25/8) di halaman TVRI Sumsel Jalan POM IX Palembang.

Sejak jam 6 pagi, karyawan TVRI Sumsel bersama keluarga mereka sudah tertib berbaris di halaman TVRI Sumsel. Meraka tampak senang mengikuti gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam. Sambil sesekali meneriakkan yel-yel HUT TVRI, karyawan TVRI Sumsel sangat semangat berolahraga yang memang sudah rutin dilakukan setiap Jumat pagi tersebut.

Tampak hadir Kepala Stasiun (Kepsta) TVRI Sumsel Sukirman beserta manajemen TVRI Sumsel. Selain itu hadir juga sejumlah perwakilan P2 TVRI diantaranya mantan Kepsta TVRI Sumsel Riyanto Budi Raharjo.
Usai senam bersama, masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-57 TVRI. Kegiatan dilanjutkan dengan acara "Dendang Keliling" salah satu program baru di layar kaca TVRI Sumsel. Acara ini menampilkan sejumlah penyanyi dangdut di Kota Palembang. Dendang Keliling ini sangatlah seru, semua karyawan TVRI Sumael turut bergoyang, apalagi dibawakan oleh MC Dika yang semakin menghangatkan suasana.
Bahkan sejumlah warga sekitar Kantor TVRI Sumsel terbius dengan "Dendang Keliling". Hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang datang mendekat, diantaranya komunitas oentel pun ikut bergoyang dan berdendang.

" Selain Dendang Keliling, kita juga punya program baru di TVRI Sumsel yakni dakwah Keliling. Diharapkan melalui program baru ini, TVRI Sumsel semakin diminati dan ditonton masyarakat Sumatera Selatan" ujar Sukirman, Kepsta TVRI Sumsel (Aan)

Tidak ada komentar