Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

Jelang Turnamen Agustusan, Tim Futsal TVRI Sumsel intensif Latihan


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Sebagai langkah persiapan untuk menghadapi turnamen futsal dan sepakbola yang akan diadakan antar klub dan media di kota Palembang. Tim Futsal TVRI semakin mengintensifkan latihan. Seperti yang terpantau jumat sore (16/8) di lapangan sepakbola mini di sebelah kantor TVRI Sumsel Jl. POM IX Palembang, mereka terlihat latihan bersama.

Meski dipenuhi canda dan tawa, namun latihan mengocek bola serius mereka lakukan. Mulai passing, dribling, bahkan shoot on goal semakin mereka matangkan untuk menghadapi turnamen sebenarnya nanti.

Latihan dimulai sejak ba'da ashar ini diikuti oleh sejumlah karyawan TVRI Sumsel dari berbagai bidang. Diantaranya dari teknik diwakili oleh Donald Eben Ndolu, dari pemberitaan diwakili Edis Bronson, Frans Reza, Ahmad Maries dan Aan Muzhar, bahkan perwakilan penyiar pun turut berpartisipasi pada latihan ini dimana diwakili oleh Dika.

Meski belum semua tim Futsal TVRI Sumsel terkumpul pada latihan perdana ini, diharapkan pada latihan berikutnya yang akan dirutinkan setiap jumat sore ini, semua pemain dapat berkumpul dan latihan bersama serta semakin mematangkan strategi guna menghadapi turnamen nanti.

Edis Bronson, salah seorang penyerang andalan TVRI Sumsel mengaku senang mengikuti latihan perdana ini. Menurutnya ia akan latihan maksimal agar dapat menjadi juara saat mengikuti turnamen.

" Saya sudah lama tidak bermain bola, saat saya mendengar akan ada latihan bola tentu saja saya yang paling semangat untuk mengikutinya" ujar Edis yang sehari-hari sebagai Kameraman ini.

Lain lagi yang diungkapkan Ahmad Maries. Menurutnya, latihan bola ini semestinya tidak hanya saat akan ada turnamen saja.

" Kalau boleh usul, saya menginginkan bermain bola ini menjadi agenda rutin bagi karyawan TVRI Sumsel setiap jumat sore. Selain sarana berolahraga, ajang ini juga dapat dijadikan silaturahmi antar karyawan TVRI Sumsel" ungkap Ahmad Maries, Kontributor Olahraga TVRI Sumatera Selatan (Alt)

Tidak ada komentar