Info Berita dan Pemasangan Iklan

Info Berita dan Pemasangan Iklan Hubungi : 0812 7296 12 11 (WA) Instagram : beritasumsel_com (DM)

PDAM Tirta Musi Bentuk Forum Komunikasi Pelanggan


BERITA-SUMSEL.COM, Palembang - Untuk menjembatani antara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi dan pelanggannya, dibentuk Forum Komunikasi Pelanggan (FKP). Dimana, ungkap Direktur Operasional (Dirops) PDAM Tirta Musi, Cik Mit, forum ini terdiri dari 18 orang mewakili masing-masing Wilayah pelayanan.

"Hari ini kita mengadakan workshop dan membentuk Forum Komunikasi Pelanggan," terangnya, Selasa (20/8/19)

Pada kegiatan workshop yang diselenggarakan ini, PDAM Tirta Musi mendatangkan fasilitator seorang konsultan komunikasi dan pelayanan bidang air minum dan sanitasi, Yulfarida Ariani.

"Forum ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 20-21 Agustus 2019 di Kantor Pusat PDAM Tirta Musi Palembang," tuturnya.

Nantinya, sambung Cik Mit, tujuan kegiatan ini adalah, pertama untuk menjaring masukan dari perwakilan pelanggan atas kualitas pelayanan PDAM di wilayah-wilayah pelayanan, kemudian meningkatkan pengetahuan perwakilan pelanggan tentang kedudukan, peran dan fungsi PDAM dalam sistem penyediaan air minum.

Ketiga, meningkatkan pengetahuan perwakilan pelanggan tentang sistem penyediaan air minum (air baku produksi distribusi) melalui kegiatan kunjungan lapangan dan meningkatkan pengetahuan perwakilan pelanggan tentang Standar Pelayanan PDAM.

Tidak hanya itu, forum ini juga berfungsi memperkenalkan perjanjian atau kontrak berlangganan sebagai bentuk ikatan hukum antara PDAM dengan pelanggan. Terus memilih koordinator Forum, merencanakan dan menyepakati kegiatan Forum selanjutnya.

Acara ini dibuka oleh Direktur Operasional Cik Mit didampingi Direktur Teknik M. Azharuddin, dihadiri oleh Manager Unit dan Manager Bagian di Kantor Pusat PDAM Tirta Musi Palembang.

Editor : Aan

Tidak ada komentar